SULIT SEKALI MENULIS TERATUR ?

Pada awal-awal kembali ngeblog di targetkan untuk bisa menulis paling nggak 1 post tiap hari, padahal cuma satu post tiap hari loh, bayangkan satu post aja coba, haduuuuuhhh,,, (hahaha majas Hiperbola banget yak). ada-ada alasan buat nulis di blog, mulai dari twitteran, facebookan, dll. padahal udah ada ide-ide lho apa-apa aja yang mau di tulis tu,, tapi pas eksekusi'nya passsssti males banget.



Mungkin membaca serbanding lurus dengan menulis kale ya ? berapa lembar halaman yang kita baca bisa jadi patokan berapa paragraf tulisan kita, Dan lagi-lagi padahal udah ada dua buku yang udah siap untuk dibaca taaappppiiii kok ya kalah ma yang namanya LAPTOP, TV ma HP. klo laptop, tv sama hp di buang dulu terus nggak ada yang bisa di pegang kemungkinan besar buku kalii yang yang di ambil, hahaha


ya udah lah, yang penting udah ada niat untuk menulis (udah dapet pahala cuy, hahaha) mungkin niatnya perlu satu bulan dulu, terus baru bisa gerak ntuk nulis satu bulan kemudian. So, intinya jangan jadi kayak ak lah, klo dah ada niat segera segera segera melakukan tindakan. Integritas sama kredibilitas bakal level up bro kalu itu yang kita lakuin. 


Are you ready to writing ? Yeahhhh....

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment

BLACK PAPER

Cool Blue Outer Glow Pointer