Apa sih arti dari Sombong sebenarnya ?

Sekarang ini mudah sekali orang menjuluki seseorang dengan sebutan orang sombong hanya karena tidak bales comment facebook/twitter, nggak bales sms, tidak menyapa padahal sebernarnya kita benar-benar nggak tahu klo itu kita (klo saya sih gara2 nggak kacamata, jadinya wajar orang jadi blabur (blur), hahaha).

Arti sombong sebenarnya adalah menghargai diri sendiri secara berlebihan dalam suatu hal, bisa dalam hal ekonomi ataupun sosial. jadi ungkapan sombong seharusnya di peruntukan kepada orang-orang yang menilai dirinya selalu lebih baik dari lainya dalam hal apapun. Banyak orang sedikit-sedikit menyebut kita dengan sebutan sombong dan dibarengi dengan kata-kata yang kurang enak didengar terlebih lagi menusuk hati atau membuat kita naik darah, hal tersebut bisa menyebabkan terjadinya perselisihan antara teman.
Hal tersebut sebenarnya bisa kita hindari dengan selalu berfikir Positive tentang apapun. klo ada teman kita yang mbales sms kita, atau tidak menyapa kita saat bertemu mungkin teman itu tidak sedang melihat kita atau sedang lupa.
tapi kalau lebih dari 2 kali harus verifikasi itu, apakah ada masalah dengan kita ? apakah kita tidak sengaja telah menyinggung perasaan dia atau lain-lain...

hah, semoga  membantu :D
thank's

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer